Kamis, 14 Maret 2024

Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Menggelar Doa dan Berikan Taliasih Kepada Anak Yatim

TULUNGAGUNG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si memberikan tali asih kepada anak yatim.
 
Kegiatan ini rutin berlangsung setiap Hari Kamis bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung. Acara dimulai dengan pengajian dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan pemberian taliasih, Kamis (14/03/2024).

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, bahwasannya kegiatan ini merupakan agenda rutin.
 
“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap Hari Kamis. Kami melanjutkan dengan acara doa bersama dan taliasih Anak Yatim Piatu”, ujarnya.
 
Santunan tersebut lanjutnya, untuk berbagi kepada para anak-anak yatim sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi saat ini adalah bulan Ramadhan, dimana pada bulan Ramadhan umat muslim dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja”, sambungnya.
 
”Berbagi kepada adik adik kita, sebagai bentuk empati kita kepada mereka, dan itu pula yang diajarkan baginda Nabi Muhammad SAW agar kita menyanyangi dan menyantuni anak anak yatim piatu, agar semua diberikan keberkahan, perlindungan, dalam setiap pelaksanaan tugas kita demi masyarakat”, tutupnya. (restu)