Kamis, 21 Maret 2024

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Bagi – Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

TULUNGAGUNG – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Tulungagung Polda Jatim dan Bhayangkari Cabang Tulungagung didampingi PJU Polres dan personil Polres, bertempat di jalan Ahmad Yani Timur depan Mako, Kamis (21/03/2024) sore.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan pembagian Takjil gratis kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

“Berbagi takjil untuk masyarakat yang dijalan dimana saat waktu tiba berbuka mereka tidak kebingungan untuk berbuka”, terang Kapolres.

Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka.

Sembari membagikan Takjil lanjut AKBP Arsya mengatakan, Kami juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga tertib berlalu lintas.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal hal yang menganggu kamtibmas, laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini”, tandasnya. (restu)