Senin, 22 November 2021

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Polsek Ngunut Pantau Vaksinasi di PKM Ngunut

 


TULUNGAGUNG – Polsek Ngunut bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Ngunut.

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin oleh petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Ngunut.


Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Kompol Ernawan, SH mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan di Puskesmas Ngunut dengan hasil vaksinasi sejumlah 397 orang.


“Hari ini yang Tervaksin  119 orang Dosis 1 moderna dan 278 orang Dosis 2 AstraZeneca,  Alhamdulillah semua berjalan lancar”, terang Kapolsek, Senin (22/11/2021).


“Petugas Keamanan Ipda Prastyo, SH bersama anggota memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.


Kompol Ernawan  mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid 19. (NN95)