Rabu, 09 Agustus 2023

Peserta Didik Sespimmen 63 di Tulungagung Berikan Bantuan ke Anak Gangguan Gizi

 


TULUNGAGUNG - Dalam rangka kegiatan kuliah kerja profesi (KKP), Peserta Didik Sespimmen 63 juga melaksanakan bakti sosial bantuan gizi terhadap keluarga dengan anak gangguan gizi (stunting) di Kabupaten Tulungagung, Rabu (09/08/2023).



Kunjungan dan Baksos terhadap keluarga stanting di wilayah Desa Mojosari dan Desa Bolorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.


Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto, SH selaku koordinator pelaksaan kegiatan KKP  mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Peserta Didik Sespimmen Dikreg ke 63 TA 2023 di Kabupaten Tulungagung ini dalam rangka KKP Sespimmen Polri Angkatan 63.


“Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemberian paket sembako, Susu, pempers, juga obat obatan kepada orang anak yang mengalami stunting oleh Serdik Sespimmen Angkatan 63”, ujarnya.


Adapun yang dikunjungi yaitu Keluarga Bpk. Imam Saifudin dan Ibu Mulastri, anak dengan gangguan stanting An. Dwi Saputra 3 Tahun dan Keluarga Bpk. Yuantoro dan Desa Bolo Ibu Nanika Puspita, anak dengan gangguan stanting An. Devinta Aprilia Ardana Reswari  2,4 Tahun.


Sementara keluarga yang dikunjungi menyampaikan ucapan terimaksih atas perhatiannya. (restu)